Driver Canon IP 1700 untuk Windows 7 32 bit dan 64 bit


Printer Canon IP 1700 terbilang printer versi yang cukup andal. Sejak semester awal kuliah sampai hari ini printer canon IP 1700 milik saya masi awet, berhubung printer saya gak dipake infus, masalah yang timbul biasanya pada ketrik warna, jika pas isi ulang tinta dalam ketrik tidak hati hati. warna merah, biru atau kuning bisa tercampur dan hasil printer warna akan rusak. kalau kamu khawatir akan merusak ketrik ketika isi ulang tinta warna, percayakan saja pada toko toko tinta printer terdekat, ongkos nya sekitar 20-30 ribuan.
Driver printer canon IP 1700 berbeda beda untuk tiap versi OS. dulu saya pake windows XP, driver yang saya instal langsung bawaan dari printernya. sekarang laptop saya pake windows 7 64 bit, tidak compatibel dengan driver yang saya instal sebelumnya.. setelah browsing baru tau driver canon IP 1700 untuk Windows 7 64 bit beda dengan windows XP atau lainnya..

berikut link download driver canon IP 1700 windows 32 bit dan 64 bit7, driver canon IP 1700 windows XP, Vista dan 2000 dari driversalsa.com

Leave a Reply

