Gimana cara kamu download video youtube?


Hehehe (*nyengir), sebenarnya bukan postingan berat. rata rata peselancar di dunia maya udah pada tau caranya. berhubung si admin lagi pengen nulis, dijadikanlah alasan buat ngeshare cara dowload video youtube sebagai kambing hitamnya, ckckck..

Buat para pengguna browser modzila, ada cara yang cukup mudah yang udah disediakan sama providernya. cukup langsung klik tombol download dibawah video yang ingin anda downolad..
Caranya?

Pertama tama, bertandanglah ke halaman Easy YouTube Video Downloader yang ada disini dan klik button add to firefox seperti gambar dibawah ini
Catatannya, versi yeasy youtube video downloader ini tidak cocok dengan semua versi modzila firefox, versi modzila yang cocok salah satunya adalah versi 16.0 (kebetulan saya pake versi ini), bagi anda yang pakai modzile firefox versi 12.0 easy youtube video downloader ini tidak kompatibel..

Setelah itu, muncul konfirmasi pemasangan firefox seperti gambar dibawah ini,
tentunya opsi yang diklik adalah pasang tho?šŸ˜€

silahkan tunggu sampai instalasi selesai,
Mulailah membuka youtube, dan lihat di bawah video yang anda buka sudah ada opsi download *HorreeešŸ˜€

pilih format video download
kemudian muncul pesan konfirmasi download
and its time to waaaiiit, hehehešŸ˜€

diajarin googlešŸ˜€


Related Post :

		

One thought on “Gimana cara kamu download video youtube?

Comments are closed.