dan hitam pun berlalu, berganti yang biru


Cerita soal warna nih, kita bahas dikit yuuk..

Hitam, biasanya menggambarkan sebuah keadaan yang tidak mengenakkan, gelap dan suram, aih.. tapi hitam juga bisa menampilkan sisi elegan dan ke kokohan.. biru sendiri disatu sisi dapat menggambarkan keadaan yang lebih cerah seperti langit yang tenang, sejuk.. sedangkan disisi lain dalam bahasa inggris biru ‘blue’ dapat diartikan sebagai perasaan sedih, setali tiga uang bahasa indonesia pun begitu.. mengharu-biru.. menggambarkan sesuatu yang sendu.. ceilee..

sebagai manusia makhluk yang punya seni dan rasa, adakalanya kita mud sama satu warna, bahkan bertahan hingga beberapa saat lamanya..-pengalaman pribadi- saya pernah sukaaaa sekaleee sama warna kuning. you know pembaca? hampir seluruh atribut sehari hari saya berwarna kuning.. dari ujung kaki sampe ujung kepala, ya baju, ya jilbab, ya tas, sepatu, kaos, buku, pena, handuk, sikat gigi, scraft, sapu tangan, kipas, dan entah apa lagi.. lain waktu saya deman putih, coklat, hitam, biru.. dan segera saja atribut atribut itu berubah warna..

tapi sebenarnya pembaca, saya bukan orang yang suka gonta ganti juga.. haha (ngeles), malah sebenarnya saya tu setiaaa banget sama satu barang, sampai sampai dipakai hingga tak terpakai lagi.. (menyamarkan banyak kejadian) hehešŸ˜€.. ciyus? miapah?

dan hitam pun berlalu,,

barang barang ini -yang sudah setia mendampingi saya- telah menemukan ajalnya.. hiks, jangan ditanya gimana ceritanya pembaca, karna sepenuhnya adalah keteledoran saya. intinya mereka kini telah tiada, meskipun demikian saya masih setia menyimpan bangkainya, nah tu terbukti kan saya setia? *maksa, haha

begitulah pembaca, kepergiaan mereka sekali lagi menguji kesabaran diri dan MESTINYA membuat saya lebih berhati hati.. benarlah kiranya merubah KEBIASAAN itu mutlak perlu PEMBIASAAN. tak mudah memang.. duh duh, do’akan saya ya pembaca..

Allah menciptakan makhluknya, sudah sepaket sama rezkinya.. hilang satu, tumbuh seribu..

dan hitam pun berlalu, berganti yang biru..

semoga para biruers ini dapat dijaga lebih baik oleh si empunya.. Aamiiiin


Related Post :

2 thoughts on “dan hitam pun berlalu, berganti yang biru

Leave a Reply

