Nilai SBD dan KSI


Berhubung akses simak saya masih bermasalah, maka dengan berat hati saya umumkan nilai matakuliah yang saya ampu semester ini melalui blog.. silahkan di cekšŸ™‚

Sistem Basis Data III A
Sistem Basis Data III B
Konsep Sistem Informasi IV A
Konsep Sistem Informasi IV B


Apdet : 23 Feb 13

Berhubung kesalahan pengetikan pada aplot sebelumnya, dimana persentasi tugas tertulis 20% maka berikut saya lampirkan nilai ujian yang kesalahan pengetikan nya sudah direvisi. akan tetapi formula nilai tidak berubah karena sudah benar menyertakan tugas 25%. (Quiz 15%, tugas 25%, MID & UAS 30%).

Adapun perbedaan nilai yang ada di SIMAK dengan yang saya aplot diatas, hal ini disebabkan karena kesalahan formula di SIMAK yang mengakumulasikan Quiz 15%, tugas 15%, MID dan UAS 35%. Hal ini masih saya bicarakan dengan admin simak. jadi, Mahasiswa di harapkan menunggu perubahan di setting nilai di SIMAK. Sekian

Apdet last : Data di SIMAK sudah final



		

2 thoughts on “Nilai SBD dan KSI

  1. assalamualaikum.,,
    Maaf bu, saya ingin menanyakan apakah nilai yg ibu inputkan itu sudah benar ?
    Saya tidak merasa sepenuhnya benar, namun sepertinya saat ujian kemarin saya merasa yakin dengan jawaban saya… Saya hanya menanyakan, jika memang demikian adanya. Ya sudah.. Terima kasih bušŸ™‚
    Solihin, SIF 3A

    Like

    • wa’alaykumussalam. Solihin, kamu udah liat rincian nilainya kan? nilai ujian kamu memang 100. tapi mid kamu 40. tugas 65 dan Quiz 28. sementara rumus nilai yang disepakati untuk matkul basis data adalah 15% untuk Quiz, 25% untuk tugas, 30% untuk MID dan Ujian. Silahkan kamu hitung sendiri berapa nilainya. karena nilai total kamu hanya 62,45 maka sesuai formulasi nilai UIN kamu dapat C+. jadi, Nilai ujian hanya berpatokan 30% untuk akumulasi keseluruhan. begini saja, berhubung kamu termasuk mahasiswa yang rajin dan sopan, maka nilai tugas kamu saya tambah menjadi 77,5. jadi nilai akhir 65,575 artinya nilai huruf = B-. Oke?šŸ˜‰

      Like

Leave a Reply

