Cara Mudah Belanja Buku ANDI


Buat agan agan yang suka membaca, wal bil khusus juga suka belanja ~red:buku~
ane punya informasi buat agan agan semua..

Ini tulisan sengaja ane buat dengan mencaplok nama salah satu penerbit yang cukup tenar di negara kita
bukan apa apa, ini hanya soal selera
bisa dibilang, penerbit ANDI cukup produktif menerbitkan buku literatur dari multi displin
boleh agan lihat angkanya di KATALOG Buku ANDI yang ane dapat langsung dari penyalurnya
dari segi kualitas, agan agan bisa lihat judul judul menarik atau nama nama penulis yang dipajang dihalaman depan buku buku terbitannya
klw selera agan kebetulan serumah sama selera ane, berjodohlan tulisan ini

Ane yakin pernah ada saat saat agan agan perlu referensi buku buku tertentu
tapi ga ada di pustaka atau ga sempat nyari di toko buku
nah, ane punya satu tawaran jitu yang bisa membantu

Tips ini ga sengaja ane temukan dari pengalaman belanja ane yang belum seberapa
perlu digarisbawahi, tidak ada royaliti sama sekali yang ane terima dari penerbit ANDI terkait hal ini

Kalau agan agan masih terbiasa nyari buku di toko buku, bisa dipastikan agan agan akan terkena biaya transportasi, terlepas dari waktu agan agan yang terbuang, tenaga yang terkuras dan belum tentu mendapat buku yang dicari..
sementara buat agan agan yang sudah terbiasa belanja via website e-commerce, agan agan masih harus mengeluarkan biaya tambahan yaitu biaya ongkos kirim, semakin berat buku agan, semakin mahal lah ongkos kirim yang agan keluarkan
meskipun terkadang belanja online memberikan diskon yang cukup menggiurkan

Lantas Bagaimana Cara Mudah Belanja Buku Terbitan Andi yang ane maksud?
Ane persempit lagi bahasan kita kali ini
berhubung ane tinggal di kota pekanbaru.
maka Tips ini Ane khususkan untuk agan agan yang tinggal di wilayah yang sama dengan ane
meskipun tak menutup kemungkinan agan agan juga bisa melakukan hal yang sama diwilayah yang berbeda (cek website andi)

Per tama,
agan agan download dulu Katalog Buku terbitan Andi yang Ane publis
disitu sudah lengkap tercantum judul buku, penulis, cetakan, dll sampai sinopsis buku yang dibahas

Ke dua,
Silahkan di lihat buku mana yang agan suka

Ke tiga,
Mulailah menghitung harga buku dikurangi DISKON 30%, ya 30%..
agan agan dapat diskon 30% untuk setiap pembelian buku

Ke empat,
pegang HP, dan mulailah telp no berikut : 081325178612 atas nama Best, ANDI Pekanbaru
yang punya nomor adalah salah satu agen Buku terbitan ANDI di Pekanbaru
dan beliau akan berbaik hati mengantarkan buku yang agan agan pesan ke kantor/kampus agan agan sekalian bahkan dihari yang sama

Ke lima,
Hitung berapa keuntungan yang agan dapat
Bebas Biaya transportasi, waktu pulang pergi, ongkos kirim, diskon 30%..
lumayan bukan..😀 hehe

Silahkan di nikmati
KATALOG BUKU TERBITAN ANDI🙂

sebelumnya, berikut ane kasih preview katalog khusus buku database


Related Post :

3 thoughts on “Cara Mudah Belanja Buku ANDI

Leave a Reply

