Apa Keuntungannya


Seorang pengembang real estate sedang mempromosikan rumah kepada seorang pembeli

Pengembang : “rumah ini memiliki beberapa keuntungan dan kerugian.”
Pembeli : “oh ya? saya ingin tahu dulu apa kerugiannya.”
Pengembang : “di sebelah timur rumah ini ada tempat pembuangan sampah,
di sebelah baratnya ada pabrik cuka, terus di sebelah selatannya ada pabrik karet
& di sebelah utaranya ada tempat penampungan limbah pabrik.”
Pembeli : “kalau begitu, apa dong keuntungannya ?”
Pengembang : “keuntungannya, anda akan selalu tahu dari arah mana angin bertiup.”

Author : Unknown


6 thoughts on “Apa Keuntungannya

  1. yaiyalah ai, secara komentar nya meleset semua..😛
    siapa juga yang mau tinggal disana. maksud tulisannya kan humor.
    artinya tau arah angin dari timur dari bau sampah, tau arah angin dari barat dari aroma cuka, dll itu sih bukan keuntungan..
    kesimpulannya? makasih banget deh pak, gratis aja saia kaga mau😛

    Like

    • kalo calon pembeli punya usaha peranginan (?) ada untungnya tu kak..😀
      hemat listrik, misalnya untuk ngidupin listrik di rumah tenaga angin..
      “kesimpulannya? makasih banget deh pak, gratis aja saia kaga mau😛 “, yaiyalah, kamar udah 5, saia nunggu penghuni yang satu itu aja lagi pak.. haha

      Like

  2. what is the conclusion, un? apa yang akan dilakukan calon pembeli selanjutnya? apa keuntungan lain yang akan didapatkannya? kalo ane mah ogah tinggal di sono😛 , sekeren dan sebagus apapun rumah itu nantinya, tetep aja lingkungannya ga sehat dan ga mendukung buat dihuni, mending ngunsi ke planet tetangga😛 . ini cuma perumpamaan di luar faktor X ya, fulus misalnya..
    selalu ada sebab akibat dari setiap tindakan, selalu ada hikmah disetiap kejadian..🙂
    *sok bijak, amnesia ah..😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s