Bermula dari Kerupuk Mi Lasa, InsyaAllah


kerupuk mi lasa

Sedari dulu saya senang jajanan yang satu ini, klw ketemu kerupuk mi lasa di jajakan dengan sikon yang memungkinkan sangat jarang saya lewatkan kesempatan untuk melahapnya. entah itu di warung sekolah, di kedai kedai kecil yang saya singgahi dekat rumah, bahkan saat berjalan jalan di mesjid annur atau tempat2 keramaian lain yang menyediakannya .. yup, meski sudah punya suami dan seorang bayi, menikmati renyah dan lembut nya kerupuk mi ketika di kunyah memberikan kebahagiaan tersendiri di dalam hati, seakan membawa pada nostalgia dan kebahagiaan masa kecil. yeah.. even your time is too far from your childhood but your passion will never too old for everythingšŸ˜‰

Singkat cerita, di suatu sore saya melihat ada mi dan kerupuk dalam lemari.. seingat saya, dulu mama pernah membuatnya, lalu terfikir kenapa tidak mencoba nya sendiri? i guess it will be nice, bisa langsung buat kapan pun saya mau.. alhasil, kerupuk mi yang saya idam idamkan pun terhidang di depan mata.. sesendok demi sesendok mi saya letakkan diatas kerupuk yg telah dikuahi, dan kress.. nyummii.. yg lain sementara tak ingat lagi, hihi

then, kenapa judulnya bermula dari kerupuk mi lasa? bukannya rahasia.. tapi, saya sendiri juga belum tau kelanjutan ceritanya seperti apa.. sebagai penanda rencana pada sesuatu yg saya harapkan, yg tentu saja ada kaitannya dengan mi lasa ini maka judul postingan ini pun saya buat demikian.. hehešŸ˜€ semoga terwujud yah pembaca.. aamiiiin..

Okkeh, kita lihat saja nanti.. wait and see ^_^


Related Post :

		

2 thoughts on “Bermula dari Kerupuk Mi Lasa, InsyaAllah

Leave a Reply

