Ibu professional, dimulai dari diri sendiri, pasangan, dan anak anak.. #NHW2(IIP)


 Menjadi ibu professional ternyata ga cukup mengandalkan persepsi diri sendiri.. tetapi juga melibatkan orang orang terdekat yaitu suami dan anak anak.. Oleh karena itu, penting bagi istri untuk bertanya bagaimana sih gambaran seorang istri yang di inginkan oleh suami, bagaimana pula gambaran ibu yang di inginkan oleh anak anak..

Ketika BG ke rumah nya para matrikulers (hihi), saya menemukan banyak sekali pelajaran dan inspirasi kebaikan.. Salah satunya dalam penjabaran indikator, saya ter inspirasi dari the irna yang menyajikan dalam bentuk file excell..  Persis seperti lembaran mutabaah yaumiyah yang selalu hadir setiap pekan dalam halaqoh halaqoh cinta yg saya ikuti.. Ada macam macam indikator dan target frekuensi terlaksana per minggu. Saya modif sedikit dengan nilai pada pencapaian di sebelah sehingga lebih cepat ketika membaca hasil evaluasi nya.

Pada Indikator Individu saya bagi menjadi 4 sub bab yaitu ibadah, health and beauty, family dan social serta akademik. Setiap Indikator yang saya rumuskan hampir selalu ada poin membuat list untuk mendukung indikator2 dalam sub bab ibu profesional, ada list yang tetap ditandai dengan bintang, artinya berlaku seterusnya, ada list yang berubah per minggu..

List ini akan di review ulang dalam 99 hari ke depan, biar ga terlalu lama. Mudah2an saya bisa menjalankan nya.. Aamiiiin

indikator-iip1

indikator-iip2

#NHW2IIP versi pdf

Related Post :

4 thoughts on “Ibu professional, dimulai dari diri sendiri, pasangan, dan anak anak.. #NHW2(IIP)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s