Wawancara sebuah Perusahaan Asing

Pada sebuah wawancara dengan perusahan asing.. terjadi percakapn antara pelamar dan seorang bule di perusahaan tersebut.

Bule : “what is your last name?”
Pelamar : “i’m sorry”

Bule : “you don’t have to be sorry.

And what is your first name?”

Pelamar : ” You don’t know”

Bule : “of course, i don’t know, that’s why i am asking you.

And your middle name?”

Pelamar : “Funny”

Akhirnya bulenya jengkel, ngomel-ngomel pakai bahasa inggris.

Bule :”you are wasting my time,
give me your ID now !”

Setelah dibaca KTP nya ternyata namanya :

Continue reading

Thousand Days

kue hanina putih

Siapa bilang ga berasa?.. ya berasalaah..

Flash back saat saat pertama mulai ngeh kalau lagi hamil..
Sejak dalam kandungan sampe hari ini genap 1000 hari..,  apalagi anak pertama ya
Test pack nya aja masih disimpan, foto foto usg sampe foto studio pas hamil juga udah di albumkan..
Menjalani masa masa kehamilan hingga detik detik menjelang lahiran..

Continue reading

Mitra Investasi Emas ku

Menikah, hamil dan melahirkan membuat saya berfikir lebih jauh dalam mengelola keuangan. seperti bagaimana memenuhi tuntutan kebutuhan keluarga dan keinginan keinginan dimasa yang akan datang, salah satu nya ialah pendidikan anak yang semestinya mendapat perhatian khusus karena pendidikan adalah salah satu pemberian terbaik dari orangtua kepada anaknya. Sebagaimana yang kita ketahui, Uang belasan juta saat ini tentu tidak akan sama lagi nilainya beberapa tahun / belasan tahun nanti karena adanya inflasi. Terdapat beberapa alternatif solusi, dan saya pribadi lebih tertarik untuk berinvestasi. Dalam artian, dana yang kita keluarkan dalam investasi tersebut masih fleksibel digunakan untuk beberapa keperluan dengan nilai yang meningkat di kemudian hari.

Cukup lama saya mencari cari jenis investasi seperti apa yang cocok untuk keinginan saya. Investasi yang ingin saya lakukan tergolong investasi menengah dan jangka panjang. Sudah terfikir untuk berinvestasi dengan emas, tetapi masih bingung pada tahap how to nya.  karena saya mematok investasi yang akan saya jalankan harus memenuhi beberapa kriteria sebagai berikut:  Continue reading

“Good Healty Life Style” bersama dr David Budi Wartono (DF Clinic)

Siapa sih yang tidak ingin sehat? Semua orang bisa dipastikan ingin hidup sehat..  Apalagi kaum hawa, selain ingin sehat, mereka juga ingin cantik, sehat dan cantik untuk diri mereka sendiri.. sehat dan cantik untuk menyenangkan orang orang yang mereka sayangi..  
Tetapi pertanyaan kemudian, apakah dua hal ini (sehat dan cantik) dapat berjalan beringin? Yapp.. tentu saja, dengan menjalani pola hidup sehat niscaya kita akan mendapatkan “cantik” sebagai buahnya.. Oke, lalu bagaimanakah caranya?
dr. David Budi Wartono, satu dari dua dokter yang mendapat gelar master bidang estetika di Indonesia menguraikan 3 jurus “Good Healty Life Style” tersebut dalam ngobrol kece dengan tema “Body Aesthetic dan Kesehatan Tubuh” di hotel Best Western Premiere (BWP) La Grande, hotel gaya eropa “best western” yang berlokasi di Merdeka No.25-29 (depan Mall BIP) baru baru ini.  Meski tanpa slide, dr David dengan terampil mengupas tuntas materi berdasarkan pertanyaan dan keluhan peserta dalam acara yang ditaja oleh blogger bandung bekerjasama DF Clinic, yang merupakan tempat praktik/“klinik” dr.David yang terkenal dengan treatment “anti aging” nya sehari hari.
Exif_JPEG_420

Jurus pertama yang perlu diperhatikan adalah : Continue reading

7 X 2 pesan, Nonton Film “Ketika Mas Gagah Pergi”

Hallo readers.. Ini pertama kali nya saya review film. Film yang udah dua bulan ke belakang saya tonton, tp ga kelar kelar di review dan posting, hihi

Udah tau judul nya kan..  Film ini dibuat based on novel karya mba Helvi Tiana Rossa dengan judul yang sama. Beliau adalah salah satu insan sastra yang udah malang melintang dengan puluhan buku, naskah drama, dan penghargaan.. detailnya di wikipedia Helvi Tiana Rosa

Nah, mumpung KMGP 2 nya belum tayang, buat readers yang kemaren ga sempat nonton, dan mau tau gambaran nya..  Bisa nyimak review dibawah ini yah😀

eng ing eng..

Pemain  Continue reading